Film Sepeda Presiden Luncurkan Poster Resmi di Balinale

posted in: News

2021

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah melalui proses syuting selama satu bulan, film Sepeda Presiden akhirnya meluncurkan poster resmi perdananya. Film yang disutradarai Garin Nugroho dan diproduksi oleh rumah produksi Radepa Studio ini merilis posternya di acara Bali International Film Festival (BALINALE) yang diselenggarakan di XXI, Park 23, Kuta, Bali pada 14 November 2021. Dari poster yang dirilis terlihat kebahagiaan Ariel Tatum dan tiga sahabat anak Papua bersama-sama dengan Presiden Jokowi menaiki sebuah sepeda.

Film Sepeda Presiden adalah representasi dari kisah mimpi dan harapan anak-anak Indonesia. Mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa merasakan kebahagiaan yang sama, memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan. Sepeda Presiden menjadi sebuah film keluarga yang dikemas dengan perpaduan nyanyian dan tarian.

Rayakan 40 Tahun Garin Nugroho Berkarya, nuansa kebahagiaan ditonjolkan melalui 15 buah lagu yang dimuat di film ini. Ariel Tatum juga menyumbangkan suara untuk lagu tema atau soundtrack yang berjudul “Risau”. Lagu ini diproduksi Radepa Studio bekerja sama dengan RPM dan sudah dirilis pada 29 Oktober 2021.

Film Sepeda Presiden dibintangi selain oleh Ariel Tatum, juga ada Sita Nursanti, Ian William, Joanita Idol, dan tiga putra Papua, yakni Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, dan Elias Pandawa. Film yang menandai 40 Tahun Garin Nugroho berkarya ini tengah memasuki fase post-production dan akan segera dirilis di bioskop.

Click here to access the full article.