Baru Tahu Balinale, Abdee Slank Merasa Kuper Atau

Slank, yang terdiri dari (dari kiri ke kanan) Ridho, Kaka, Bimbim, Abdee, dan Ivanka, meluncurkan album Nggak Ada Matinya, di Jakarta pada Kamis (31/10/2013).

WARTA KOTA, JAKARTA - Abdee Negara, gitaris Slank, tak menyangka ternyata ada festival film di Bali. Ia berterus terang baru ngeh ternyata ajang tahunan Bali International Film Festival (Balinale) akan diselenggarakan untuk kali ke delapan di tahun 2014 ini.

"Tadinya saya kurang tahu kalau di Bali ada festival film. Ternyata sudah berlangsung delapan tahun. Saya yang kuper (kurang pergaulan) atau teman-teman wartawan kurang gencar (menyampaikan informasi)," ucap Abdee ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Abdee, ajang tersebut sangat penting. Sebab, festival macam itu dapat merangsang kreator film lebih giat lagi dalam berkarya. Terutama untuk kreator Indonesia supaya dunia bisa memperhatikan mereka.

Film Slank Nggak Ada Matinya akan berpartisipasi dalam ajang itu. Bagi Abdee mewakili teman-temannya di Slank, bangga dan antusias. Namun, bukan berarti sebeberapa penting film tersebut akan dilombakan.

"Kami lihatnya supaya masyarakat lebih mengapresiasi film. Lebih luas jangkauannya. Masyarakatnya akan terbangun lebig baik lagi. Semakin banyak masyarakat tahu dunia film, akan makin bagus," kata Abdee.

source: https://wartakota.tribunnews.com/2014/09/26/baru-tahu-balinale-abdee-slank-merasa-kuper-atau