Balinale Film Festival Hadirkan Sederet Film untuk Anak

Metrotvnews - Balinale International Film Festival tidak hanya diperuntukkan bagi kalangan orang tua dan para pemuda. Acara tersebut kali ini akan menghadirkan segmentasi film anak dalam penayangannya.

Festival yang berlangsung hingga 10 Oktober ini menampilkan 10 film anak. Di antaranya Dino Time dari Amerika, The Things My Father Never Tought Me dari Australia dan Manusia Setengah Salmon yang diadaptasi dari novel karya Raditya Dika.

Adapun Raditya telah datang langsung ke Bali untuk mempromosikan filmnya. "Film Manusia Setengah Salmon mengawali debut premiere internasional dalam festival ini," tukasnya di Denpasar, Kamis (10/10).

Pemutaran film dimulai sejak pukul 10.00 pagi di Bioskop Beachwalk, Kuta, Bali yang diawali dengan Film Daddy ABC dari Inggris. Festival ini digelar sejak 3 Oktober lalu dan akan berakhir Kamis (10/10) besok. Balinale Internasional Film Festival yang memasuki tahun ketujuh ini menghadirkan 60 film dari 20 negara. Berbagai genre film terjadi, mulai dari layar lebar, dokumenter, independen, dan film pendek dari seluruh dunia. (Charlen Yulianna)