"The Promise" Bakal Tayang di Jepang

GATRAnews - Film The Promise dijadwalkan tayang pada Februari 2017. Sebelum tayang di bioskop, film garapan sutradara Bambang Drias ini sempat mengikuti festival film. Pada September 2016, film suspense-thriller ini diputar di ajang Bali Internasional Film Festival atau Balinale. Film ini juga akan diikutkan dalam festivak film di Jepang. "Film ini bisa ditonton di 35 negara. Yang bikin bangga, bulan April nanti mau ikut festival di Jepang," ujar Bambang Drias, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

The Promise berkisah tentang seorang penyiar radio bernama Riri. Setiao hari, Riri selalu membacakan kisah-kisah misteri di radio tempatnya bekerja. Suatu hari, Riri ditemukan tewas di rumahnya. Tak ada yang mengetahui apa penyebab Riri tewas, mau pun siapa pembunuhnya.

The Promise dilakoni oleh duo The Virgin, Dara dan Mitha. Mereka beradu akting dengan Ferly Putra, Tistha Nurma, dan Marcia Pohan. Film produksi Applecross Production ini dijadwalkan tayang di berbagai bioskop di Tanah Air pada 2 Februari 2017.

http://www.gatra.com/entertainment/film/240974-siap-tayang-bulan-depan-t...